Tentang Kami

 

Hariman Maulana – Founder/Editor In Chief

Media online KabarApik.com lahir di penghujung tahun 2020 mencoba untuk mengukir sejarah dengan semangat untuk “Menebar Manfaat dan Menuai Kebaikan”. Karna kami berkeyakinan bahwa sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat untuk orang lain. Semoga dengan 12 tahun pengalaman saya bergelut di dunia digital marketing akan memberikan manfaat yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.

 

 

 

 

 

 

 

Hanna Chalista – Contributor

Penulis paruh waktu lepas yang kadang juga sambilan sebagai penerjemah bahasa Indonesia dan Inggris. Kadang suka memanjakan lidah dengan makanan enak. Kalau sedang banyak waktu luang, suka menghabiskan waktu dengan pergi ke tempat baru, atau di rumah saja menonton film, atau main game PUBG atau LoL. Punya kucing oren gendut yang pemalas tapi dia yang bikin semangat kerja.

 

 

 

Yunita Ariani Putri – Contributor

Seorang penulis lepas yang betah duduk lama di atas pasir pantai, sembari menyimak nyanyian ombak. Selalu jatuh cinta pada hal-hal romantis seperti bunga, senja, dan sastra. A cat-person. Curious. Sedikit vvibu. Menikmati belajar bahasa, budaya, dan seni. Introvert yang suka mengumpulkan cerita. Tertarik pada mitologi dan kisah-kisah lain dari masa lampau. Menulis untuk hidup, hidup untuk menulis.

 

 

 

M. Zaenuddin Bin Elo – Contributor

Trainer Pokemon yang menjadi penulis paruh waktu, kadang-kadang jadi desainer grafis. Suka jalan-jalan juga dan menyukai segala sesuatu yang menarik tentang Jepang.

 

 

 

 

Radiva Mahar Rizky – Contributor

Seorang penulis malam yang sebagian besar waktu lebih banyak dihabiskan untuk jogging atau renang dan ketika libur sering bermesraan dengan alam sekitar.