Review Toyota Altis Sedan Dengan Tampilan Baru Yang Mempesona

  • Bagikan

Review Toyota Altis yang sangat membuat mata terpana saat memandangnya. Bentuk luar yang stylis juga gagah membuatnya sangat menarik hati setiap penggemar sedan. Sebuah look baru yang sangat modern dengan menyesuaikan zaman serta selera anak muda. Tak ayal bila Toyota Altis ini bisa menarik perhatian dan selera anak milenial zaman sekarang. Mobil Toyota jenis ini merupakan  mobil yang paling laris di dunia loh. Memang tak perlu kalian ragukan  lagi bila memang kendaraan roda empat ini sangat laris. Ada 3 varian yang bisa kalian pilih dan untuk harga tergantung tipe, cara membedakan tiap tipe pada Toyota Corolla Indonesia adalah dengan melihat logonya. Mari kita review Toyota Altis lebih dalam lagi secara tuntas.

  1. Bodi Luar Toyota Altis Yang Sporty

Review Toyota Altis
Sumber: Instagram @corollafanclubturkey

Bagian luar menjadi hal pertama yang akan terlihat saat memperhatikan atau melihat sesuatu. Dengan desain eksterior yang sangat menarik membuat mata melirik beralih untuk memandangnya. Desain modern yang semakin menampakkan sisi sporty yang menjadikannya memiliki banyak peminat. Memiliki lampu dengan jenis LED pada sisi bagian depan membuat pencahayaan malam hari menjadi sangat terang. Selain itu, kelebihan lampu LED mampu menghemat daya untuk mobil kamu.

Altis Indonesia terkenal dengan mobil yang memiliki tampilan mewah namun harga yang ditawarkan untuk memboyong mobil ini cukup terjangkau. Hal ini bermaksud agar segala kalangan mampu membeli jenis mobil ini dan merasakan kenyamanannya. Jangan lupakan bagian belakang ya, ternyata pada bagian belakang sudah dilengkapi dengan  berbagai sensor. Oh iya bagian belakang juga terdapat kamera yang suda ada di sisi logo mobil. Pada bagasi belakang memiliki tombol sehingga akan mempermudah kalian saat ingin membukanya. Sangat lengkapa dan memiliki keunikan sendiri bukan.

  1. Bagian Dalam Yang Elegan

Sumber: Instagram @leenay

Toyota Altis terbaru memilki kelebihan pada bagian interiornya yang tak kalah dengan sisi luar. Kita mulai review Toyota Altis dengan membahas dari ketika ingin memasukinya. Saat mulai memasukinya kita akan disuguhkan dengan kunci pintar untuk masuk atau disebut keyless smart entry. Bagian dalam memiliki nuansa dan space yang luas namun tetap nyaman dan membuat betah. Ketika memasuki bagian interor mata kalian akan terpukau dengan nuansa serba hitam. Fitur-fitur pada kendaraan roda empat ini menggunakan warna hitam dan juga tentu joknya. Jok pada bagian dalam terdapat kulit dan tentu saja berwarna hitam. Untuk ac sudah menggunakan ac double blower, lalu untuk audio juga sangat mendukung. Dibekali dengan lcd untuk menampilkan gambar maupun untuk menampilkan kamera belakang ketika mundur.

Baca Juga ini Ya !! =>  Deretan Mobil Listrik Indonesia yang Keren dan Ramah Lingkungan

Khususnya untuk kursi pada mobil ini menggunakan electrik sebagai kontrolernya. Pada setir juga ternyata sudah banyak dilengkapi dengan fitur canggih. Dengan adanya fitur ini akan membuat driver nyaman dan membantu saat menyetir. Penumpang juga menjadi prioritas dari Toyota untuk bagian belakang. Jok belakang dapat membuat kaki leluasa dan tak terlipat. Terdapat juga sandaran  tangan pada joknya yang berfungsi secara fleksibel dan bisa kalian kondisikan dengan keinginan. Kamu bisa menurunkan sandaran tangan ini saat kalian butuhkan. Tak lupa ada fasilitas multimedia untuk menunjang kenyamanan penumpang dan juga pengemudi. Wah sangat memanjakan sekali ya untuk pembeli.

  1. Mesin Yang Tak Diragukan

Review Toyota Altis
Sumber: Instagram @marcaotrocadeoleo

Sebuah mobil harus memiliki mesin yang mana merupakan nyawa dari kendaraan. Kendaraan  yang memiliki interior dan eksterior bagus dan mempesona namun tak ada artinya bila mesin tidak ada. Mesin yang bertenaga tinggi dan mempuni sangat membuat para pembeli tertarik. Dengan mesin yang memiliki performa yang bagus akan membuat pengendara juga merasa nyaman. Toyota New Altis ini sudah dibenami mesin yang kapasitasnya mencapai cc sebesar 1.798 cc. Tipe mesin yang tersemat adalah jenis 2ZR-FE yang bisa memberikan tenaga yang kuat.

Bayangkan saja tenaga yang akan mencapai Ps sebesar 151 saat torsi 6.400 rm. Sedangkan torsi yang memuncak akan bisa menyemburkan tenaga maksimal sampai 19,4 kgm dan didukung oleh rpm mencapai 4.000. Kapasitas mesin sebesar ini akan sangat mampu menopang interior dan juga eksterior yang gagah pada Altis ini. Penumpang dan pengemudi sangat menjadi prioritas saat menciptakan produk roda empat ini. Sehingga tak perlu khawatir lagi dan juga ragu bila kalian sudah berencana membelinya.

  1. Konsumsi Bahan Bakar Minyak Yang Hemat

Sumber: Instagram @car.enthusiasts.world

Tentu saja tak lengkap rasanya bila kita review Toyota Altis tanpa membahas salah satu komponen penggerak yang satu ini. Bensin merupakan hal yang paling krusial sebagai bahan untuk membuat kendaraan bergerak. Berpindah dari satu tempat ke tempat yanglain membutuhkan energi. Seperti yang kita ketahui bersama, sumber energi pada seluruh kendaraan baik roda dua ataupun roda empat adalah bensin. Sehingga memang komponen ini harus kita bahas. Bensin yang irit pada kendaraan akan memiliki nilai tambah yang positif.

Baca Juga ini Ya !! =>  11 Tips Membeli Motor Bekas Yang Jitu Agar Tidak Menyesal

Khususnya apabila mobil yang kita beli sangat irit bahan bakar maka rasa ketertarikan akan bertambah. Karena dengan iritnya akan mebuat pengeluaran untuk membeli bensin akan terpres. Sehingga uang yang seharusnya untuk membeli bensin bisa kalian alokasikan untuk membeli hal lain yang kalian butuhkan. Tak heran bila Toyota Altis satu ini khususnya untuk  yang hybrid memiliki banyak peminat dari kalangan anak bangsa. Selain kelebihan yang sudah kami paparkan, ternyata bensin juga irit ya.

  1. Biaya Service Yang Murah dan Mudah

Review Toyota Altis
Sumber: Instagram @corollabaixo

Kita beralih ke perawatan dan service yang wajib kalian lakukan pada mobil kesayangan agar menjaganya tetap awet. Bagian perawatan merupakan yang penting karena mobil juga seperti manusia. Untuk membuatnya tetap terlihat gagah dan mempesona, harus ada tindakan berupa perawatan. Perawatan pada kendaraan usahakan di bengkel resmi guna untuk mengecek apa saja yang perlu dilakukan perawatan. Kebanyakan bengkel resmi akan lebih mengerti penyakit apa saja yang sedang mobil kamu alami.

Apabila penyakit pada mobil sudah terdeteksi maka perawatannya pun akan mudah dan juga tau tindakan apa yang harus tukang servis lakukan. Ternyata untuk jumlah kilometer yang sudah mobil tempuh mempengaruhi harga yang akan kalian keluarkan saat perawatan. Sehingga sebisa mungkin lakukan perawatan dengan rutin tanpa harus menunggu komponen mobil mengalami gangguan. Karena apabila gangguan terus menumpuk maka biaya reparasi untuk perawatan juga akan meningkat. Kami sarankan untuk melakukan pengecekan secara berkala ya. Tujuannya agar mobil kesayanganmu tetap awetdan tidak gampang mengalami gangguan.

Sekian teman-teman pembahasan tentang review Toyota Altis yang saat ini memiliki banyak peminat dan juga paling laris. Meskipun harga untuk bagian perawatan dan pembelian mirip dengan mobil pada umumnya namun memiliki kelebihan yang lebih bagus. Semoga penjelasan kami dapat membantu kamu nih yang sedang bingung apa saja keuntungan yang akan kalian dapatkan saat memiliki kendaraan unik ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *