Review Mobil Panther Sang Raja Diesel Legendaris Gagah Dan Kokoh

Review mobil panther masih menjadi tren karena sang legendaris ini masih memiliki banyak peminat hingga saat ini. Kendaraan roda empat satu ini menjadi yang paling banyak dicari pada masanya hingga saat ini. Kendaraan ini berjenis PMV dengan menggunakan mesin diesel. Isuzu panther masih populer dikalangan para pencinta mobil diesel dan masih banyak yang menjual versi bekasnya. Meskipun bekas, namun tipe panther paling bandel ini membuatnya masih menjadi favorite.

Sebuah kendaraan yang terkenal akan ketangguhan dan juga tampilan yang gagah membuat siapapun akan tertarik. Bodi yang cukup lebar dan luas membuatnya banyak digemari untuk mobil keluarga. Kapasitas penumpang Panther ini mencapai 7 hingga 8 orang dan sangat cukup untuk mengangkut rombongan keluarga. Kekuatan menahan beban pada mobil ini tak perlu lagi kalian ragukan. Pada medan yang tidak cukup bagus saja akan terlewati oleh kendaraan satu ini. Saking kuat dan tangguhnya menjadi kelebihan yang ada dan disematkan padanya. Tidak sabar lagi bukan? Yuk kita simak review mobil panther berikut.

  1. Eksterior Yang Gagah Dan Solid

Review Mobil Panther
Sumber: Instagram @isuzupanther.id

Ketika berbicara tentang sebuah kendaraan, tak lengkap rasanya bila tidak membahas mengenai bagian luarnya. Bodi luar pada mobil merupakan daya tarik utama yang dapat memikat hati. Bagi kalian yang menyukai desain mobil yang tinggi dan berbadan kokoh, maka jawabannya adalah yang satu ini. Sejarah Isuzu Panther membuatnya terus menjadi primadona diesel. Bentuk bodi yang kokoh semakin membuatnya gagah nan mempesona. Kaki yang menopang bodi mobil dengan kuat menjadikan kendaraan satu ini terlihat kekar.

Bagi kalian yang mempunyai hobi touring akan sangat menyukai jenis kendaraan gagah ini. Dengan eksterior yang tinggi membuatnya tetap seimbanng dalam kondisi medan yang curam. Meskipun begitu, jangan khawatir karena kamu akan tetap aman. Daya tampung beban yang cukup kuat membuatnya akan tetap stabil dan tidak mudah terkecoh. Kamu dapat memilih beberapa dari varian isuzu panther yang beragam.

  1. Kekuatan Mesin Diesel Yang Durable

Sumber: Instagram @isuzupanther_nusantara

Siapa yang tak kenal jenis kendaraan roda empat yang ini. Digadang-gadang dengan sebutan rajanya diesel membuat mobil satu ini memiliki keunggulan pada mesinnya. Keunggulan pada mesin menjadi daya tarik yang utama pada mesin mobil satu ini. Tak seperti pada jenis MPV lainnya, Panther ini lebih memilih menggunakan bahan bakar diesel. Tujuan menggunakan bahan bakar jenis solar ini agar torsi yang dapat tercipta menjadi maksimal.

Baca Juga ini Ya !! =>  12 Tips Cara Mencuci Motor Sendiri di Rumah Yang Mudah Agar Hemat

Kelebihan lain yang akan kalian rasakan ketika mempunyai kendaraan ini adalah kemudahan pada perawatan. Mesin yang terkenal durable membuat segala perawatan terkait mesin menjadi mudah. Bahan bakarnya pun sangat irit sehingga akan memberikan rasa nyaman bagi pemiliknya. Dengan berbagai kelebihan pada mesin saja membuat para calon pemilik tertarik pada kendaraan satu ini. Masih banyak lagi kelebihan-kelebihan lain dari kendaraan roda empat ini.

  1. Bahan Bakar Yang Ekonomis

Review Mobil Panther
Sumber: Instagram @otopanther

Kata-kata ekonomis akan membuat siapa saja langsung memperhatikan sebuah benda. Contohnya pada kendaraan roda empat yang sudah familiar di telinga rakyat tanah air. Mobil ini tercipta karena memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan sebuah kendaraan yang serba terjangkau. Kelebihan pada kendaraan ini mampu memenuhi ekspektasi pasar yang memimpikan sebuah mobil dengan daya tampung banyak namun juga irit.

Dengan bahan bakar irit akan memudahkan pemiliknya untuk touring dengan jarak jauh sekalipun. Keiritan ini membuat kalian tak perlu mengkhawtirkan akan kehabisan bahan bakar di tengah perjalanan. Mesin diesel menggunakan jenis solar yang terkenl murah. Jadi selain bahan bakar yang irit harga dari bensinnya pun murah dan terjangkau. Sangat membawa kenyamanan dan keuntungan sekali ya.

  1. Isuzu Panther Tipe Touring

Sumber: Instagram @isuzu_panther_touring

Review mobil panther yang selanjutnya merupakan tipe. Tipe pada isuzu terdapat tipe touring dan grand touring. Untuk ulasan kali ini kita akan membahas tentang tipe touring. Tipe ini merupakan keluaran tahun 2000 yang diciptkan untuk menempuh daerah yang sulit terjangkau. Mobil ini setara dengan jenis SUV sehingga membuatnya tambah lebih nyaman dan enak saat dikendarai. Bagian bodi luar memiliki tinggi yang lebih dari biasanya sehingga membuatnya tampak lebih gagah.

Baca Juga ini Ya !! =>  Deretan Mobil Listrik Indonesia yang Keren dan Ramah Lingkungan

Dimensi panther touring yaitu 4692 milimeter untuk panjangnya dan juga 1771 pada bagian lebar. Selain itu, segi tinggi pada kendaraan ini menjadi daya tarik yaitu mencapai 1873 milimeter. Sistem bahan bakar yang ada tetap menggunakan diesel dengan direct injection. Sebenarnya apabila kalian perhatikan menggunakan mata telanjang, maka tidak akan ter notice perbedaan dengan Grand Touring.

Pada kendaraan generasi kedua ini terdapat beragam varian. Kami akan mencontohkan dua diantaranya ialah Panther Hi Grade dan juga Panther Hi Sporty. Keduanya memiliki keunggulan masing-masing yang akan membuatmu semakin tertarik. Buat kamu yang penasaran, lanjutkan ya membaca ulasan kami.

  1. Varian Terbaik (Hi Grade)

Review Mobil Panther
Sumber: Instagram @black_hi_grade_1995

Pada varian pertama ini merupakan yang menjadi tertinggi. Terdapat banyak kelebihan yang ada pada varian ini sehingga membuatnya menjadi yang paling bagus. Untuk mesinnya saja mencapai cc 2.500 yang memiliki pengaruh cukup besar pada kekuatan kendaraan. Sebuah mobil 4 silinder dengan kekebalan pada cuaca dingin yang akan tetap membuatnya bekerja dengan baik. Mesin akan dengan mudah kalian hidupkan meskipun sedang berada pada kondisi bertemperature rendah.

Selain itu, tenaga yang mobil ini hasilkan sangat besar jika dibandingan dengan varian yang sama pada generasi pertama. Dari spesifikasi mesin saja tertanam 86 dk dengan kekuatan rmp maksimal 3.900. Meskipun tergolong kendaraan yang sudah tua, namun tak perlu khawatir. Fitur yang kalian dapatkan masih termasuk dalam kategori yang unggul seperti Air Conditionernya yang memiliki kekuatan double power. Selain kelebihan itu, terdapat juga lampu fog serta power windwos.

  1. Varian Panther Hi Sporty

Sumber: Instagram @phanterowner

Selain varian sebelumnya yang sudah kami jelaskan, mobil jenis panther ini juga memiliki kelabihan yang tak kalah bagusnya. Untuk harga isuzu panther varian satu ini lebih murah dari pada hi grade. Spesifikasi pada hi sporty ini masih nyaman dan terasa aman saat kalian kendarai. Terutama bersama keluarga, rasa nyaman merupakan faktor yang paling penting. Sebuah kendaraan yang memiliki perlindungan yang biasa terkenal dengan nama waterprooft. Kendaraan yang memiliki injektor dan membuatnya tak terkalahkan dengan mobil jenis lain.

Baca Juga ini Ya !! =>  9 Cara Mencuci Mobil yang Benar dan Dijamin Mengkilap

Karena merupakan salah satu keluaran dari isuzu yang menjadi andalan, maka tak ayal kendaraan Hi ini laris di pasaran. Kualitas mesin diesel serta bermacam fitur yang tertanam padanya membuat varian ini masih banyak dicari. Meskipun bersaing  dengan jenis MPV lain, tapi mobil satu ini masuk dalam jajaran primadona pasar Indonesia. Dengan biaya perawatan yang murah dan juga baha bakar irit menjadikannya hampir sempurna.

Nah itu dia beberapa rangkaian penjelasan yang dapat kami jabarkan guna memenuhi kebutuhan kalian tentang review mobil panther. Mobil yang memilki julukan unik ini sangat menatik untuk kalian miliki. Selain berbagai kelebihan, varian yang banyak juga membuatnya menarik. Kalian bisa memilih varian apa saja sesuai selera dan juga fashion. Tak perlu khawatir, mobil ini sudah ekonomis juga durable sehingga kami sangat rekomendasikan buat kamu. Semoga penjabaran kami dapat kalian pahami dan mengerti ya. Selamat membaca!